Senin, 12 Desember 2011

QL (Qiamulail)

Assalamualaikum..
selamt malam teman-teman sekalian...
sebentar lagi kita liburan semester satu,
weww lumayan ada wktu untuk liburan, menenangkan pikiran sejenak dari rutinitas sekolah yang lumayan cape, hihihih...

oh iya saya mau bercerita waktu hari jumat sampai hati sabtu saya menginap di sekolah bersama teman-teman yang lain dalam rangka qiamulail (solat malam berjamaah)

pagi hari jum'at saya berangkat ke sekolah seperti biasa, tapi membawa perlangkapan yang sedikit lebih banyak dari biasanya..
membawa perlengkapan mandi, baju ganti, dan keperluan lainnya..hihihih
sekolah di mulai seperti biasa dan berakhir seperti biasa juga..
setelah selesai shalat kami beres" siap" ada yg beres" kursi dan mandi, sebagainya,.
shalat maghrib berjamaah, isya berjamaah sekalian makan malam,..
kita juga ada motifator ..
seru sekali biasa bermalam bersama teman-teman..hihihih
malamnya qiamulai di mulai dilanjutkan solat subuh.,

paginya kita bres" dan lalu pulang ke rumah masing-masing..
waktu memang terasa singkat sekali..
sampai di rumah saya lanjut tidur kembali, karena malemnya kurang tidur hhehhe..
sekian cerita qiamulaill saya,
terimakasih

wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar