Rabu, 11 Januari 2012

minggu ke dua liburan

assalamualaikum..

walaupun liburan sebentar lagi  kita harus tetap semangat.

pagi pagi aku mandi seperti biasa  beres-beres kamar lalu sarapaan ya cemal cemil yang ada di meja lah hehehehe
kadang aku bantuin nenek aku membuat kue atau memebantu mama .
walaupun terasa capek tapi ya lumayan lah menambah pengalaman seru ..
gak hanya nonton tv saja dan ngemil, bisa-bisa sehabis liburan bisa tambah gemuk lagi :o :o

selain itu  saya renang saat liburan ehehe biar tinggi ,yaaa lumayanlah kalo bisa nambah 2-3 cm.
hal yang saya lakukan lainnya adalah membongkar lemari, ternyata banyak barang-barang kenangan yang saya temukan loh (?)
memncuci sepatu dan tas, sudah pasti biar nanti saat masuk sekolah tiba terlihat bersih kembali.

sudah ya kawan ngepostingnya saya mau melakukan hal sesuatu wahaha

terimakasih
wasslama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar