Rabu, 11 Januari 2012

tahun baru 2012

wah sudah mau tahun baru saja di jalan sudah pada ramaiiiii jualan berbagai macam petasan,seperti air mancur hingga terompet..
WOWWW...

orang -orang sibuk akan merayakan tahun baru di mana , aku juga bingung mau ngpain ya tahun baru? heheh
gk ada planning
tiba-tiba sore hari mama ngjak nonton,
de' nonton delisa yu..
kapan ma? "jawab aku"
nati abis maghrib aja.
iya, jawab aku

setelah maghrib aku dan mama pergi ke sebuah mall untuk menonton delisa, katanya si ceritanya seru, tentang anak yang terkena tsunami aceh.
setelah sampai di sana, ternyata yang jam stngh 8an sudah habis titeknya terjual,
akhirnya mau tidak mau aku dan mama nonton yang jam setengah 10.

sambil menunggu jam setengh 10 saya, mama makan cheese7.....hhmmm
nyam nyam nyam enakkk rasa keju :D

jam setengh 10 telah tiba , kami siap" menonton,
setelah selesai ya filmnya lumayan bagus lah keren untuk pembelajaran..

saatnya pulang ke rumah, wahh di jalan orang sudah pada ramai akan menyambut tahun baru.
 macet di mana-mana ..
sampai akhirnya kami merayakan tahun baru di mobil karena macet -__-
melihat berbagai macam petasan, tiupan terompet yang sangat bising.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar