Rabu, 11 Januari 2012

yeyeyey welcome bandung

assalamualaikum,

akhirnya setelah aku tunggu-tunggu akhirnya ke bandung juga,.
seneng di bandung sedang musim hujan jadinya dingin hueheh..
tapi karena musim liburan di mana-mana jadi penuh macet cet cet cet,, heuuu..

aku bersama kaka jalan-jalanan ke pvj ,
asik-asik, sekarang pvj tambah luas sekali,
aku ke gramedia dan melihat ada buku radityadika yang terbaru, aku lagsung membelinya.
judulnya MANUSIA SETENGAH SALMON.

ke esokan harinya aku kembali jalan bersama kaka, menelurusi makanan di bandung hihi jajan terus,
makanan di bandung enak-enak si jadi ya mumpunglah,.
aku beli ini itu juga untuk oleh- oleh di rumah,
aku juga di ajak makan sushi ,enakkk bangett deh pokoknya.. lezat.

tadinya aku pengen ke bandung bersalju tapii, karena macet, dan masuknya penuh nanti aja deh saat liburan  aku ke bandung lagi .

heuu sedih :( karena liburan hampir selesai,.
kembali ke rutinitas awal kembali :/

di tahun ini harus semangaat , karena tahun baru semangat BARU..=)
selamat datang al-muslim!!
selamat datang TUGAS TUGASSSS !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar