Kamis, 15 September 2011

Biografi saya-->Fira

assalamualaikum...

haii kawann..
Nama saya Maghfira geni oktaviani , saya lahir di Bekasi 31 oktober 1995.
saya anak ke-3 dari 3 bersudara,saya sekarang sma kelas x di Al-muslim . sedangkan ke dua kaka saya sudah pada kuliah .

saya  pernah berekolah di Tk Nurahman Cikarang  , SD di Al-Azhar 12 ,SMP di A1-Azhar 16 danSMA di Al- Muslim .

saya suka banget makan eskrim sama coklat apalagi eskrin baskin robin sama haagen dasz .
warna yang paling di sukain biru sama hijau .

suka banget baca novel yang lucu-lucu kaya novelnya radityadika, sama pocong yang lagi hot news, heheh
film cartoon yang paling saya suka adalah spongebob, sama doraemon.
olah raga yang yang sukai adalah bersepeda bersama teman-teman dan renang .

sekilas bibiogrfi dari saya
wasalamualaikum.wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar