Kamis, 15 September 2011

pengajian bersama anak yatim

assalamualaikum kawan-kawan sekalian..

hari ini di rumah saya mengadakan pengjian anak yatim,..
mama mengundang sekitar kurang lebih 20 orang anak yatim untuk mengaji di rumah saya..


pagi-pagi sekali mama saya ke pasar, untuk berbelanja menu berbuka puasa dan untuk pengajian.
setelah selesai berbelanja , saya membantu mama dan mba saya untuk memasak di dapur .
siangpun tiba saya lekas solat dzuhur dan mengaji ,
setelah selesai ibadah saya istrahat sebentar dan menonton tv .

sorepun sudah hampir tiba, saya mandi lalu shalat ashar,tak lama kemudian jam 4pun tiba ,pengajian pun dimulai.pengajian berlangsung sekitar 1jam.
setelah pengajian saya membantu menyiapkan untuk berbukapuasa.

saatnya berbuka puasa pun tiba,
senang sekali hari ini rasanya,
puasapun jadi tidak terasa.


wasaalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar