Kamis, 15 September 2011

Masak-masak

assalamualaikum kawan-kawan..

YYYEEEHHH sebentar lagi lebaran,..

Pagi hari sekali saya sudah bangun membantu mama dan kaka saya beresin rumah, masak-masak ketupat,
opor ayam, dll. pokoknya makanan khas lebaran deh.

Bahan-bahan yang diperlukan sudah mama saya siapkan .
jadi hari ini kaka,saya, dan mama tinggal masak - masak.. karena mba saya sudah pulang kampung jadilah kami semua harus lebih extra kerjanya .

pertama tama kami masak ketupat dilanjutkan masak semur daging, opor ayam .
hemmmmm, yuummyyyy sekali masakan mama saya .

hari ini sanggat cepat sekali berlalu, tiba- tiba adzan maghrib berkumandang, tibalah berbuka puasa,.
alhamdullilah...
tapi anehnya kenapa engga ada yang takbiran ya??
ternyata selidik, punya selidik kita lebarannya lusa bukan besok, hhahaha
mama ,ayah,saya dan kaka lagsung heboh bergegas shalat taraweh di masjid .

hari ini sunggung mengasikan, dan sangat lucu sekali,.
trimakasih allah,.. telah memberikan nikmat yang tiada tara.

wasalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar