Kamis, 15 September 2011

Inspirasi Hidup

assalamualaikum..

saya hidup sudah hampir 16 tahun,
saya bangga sekali mempunyai ayah dan mama yang telah berhasil mendidik saya sampai sekrang ini .
saya juga bangga sekali terhadap mama dan ayah, di karenakan

mama berhasil membuka uasaha sampai saat ini , mama orang yang tidak mudah putus asa dan tidak gampang menyerah, mama selalu berusaha terus menerus, ibadah mama sangat kuat dan rajin.
mama adalah orang yang sangat super dan tangguh .
tidak kenal kata cape, mama selalu sabar menghadapi semua anak-anaknya.

Ayah, ayah orang selalu ada di belakang mama,
ayah juga sangat hebat, sangat pemberani, sangat dapat di andalkan, ayah baik hati, selalu meberikan nasihat apabila anaknya ingin sekolah.
sesibuk apaun ayah, ayah tetep sempat menanyakan kabar tentang anaknya .
ayah seleu meluangkan waktu untuk anak-anaknya , walaupun hanya sekedang bercengkrama atau makan bersama .

itulah dua orang yang sangat menginspirasikan hidup saya .
saya harus bisa jadi seperti mama dan ayah ,
yang tidak mudah putus asa dan selalu berusaha .

wasalamualaikum.Wr.Wb,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar