Sabtu, 17 September 2011

school trip

assalamualaikum

pagiiiii kawannnn..
hmmmmm tiap hari saya harus bangun jam setengah lima, untuk persiapan sekolah, maklum rumah saya rada jauh dari sekolah (cikarang) heheheh..
bangun tidur kuterus rapihkan tempat tidur, tidaklupa ku shalat subuh, hehehh terus aku mandi deh.

selesai semuanya aku sarapan,dan pukul 5:45 aku berangkat bersama teman-teman
 yang rumahnya berdekatan dengan aku, aku selalu berangkat bersama-sama.

sesampainya di sekolah ya bisa kita berlajarr, mengikuti aturan dan jadwal yang berlaku.

treeeng,,treengg
waktu sekolahpun selesaii saatnya perjalanan pulang dari cibitung yang macet, ke cikarang kota industri yang macetnya sama aja antara cikarang dan cibitung.
biasanya kami pulng sekolahpun bersama-sama,.
kita di mobil biasanya suka bercanda-canda , bercerita kejadian yang menarik, sampai membicarakan tugas sekolah.

perjalanan kami selelu di temani dengan kemacetan ,,
kapan ya cikarang- cibitung gak macet, hmmm
ya mudah-mudahan besok gak semacet ini lagi deh aminnnn..=)

wasalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar